CARA AKSES TELEGRAM TANPA HP/SMARTPHONE

Image result for telegram web

Media chat yang mampu diakses user tanpa perlu HP/SMARTPHONE hanya butuh konfirmasi awal kode login dan setelah itu bisa tetap diakses tanpa konfirmasi ulang selama anda tidak logout dari aplikasi.

Telegram tersedia dalam aplikasi windows (telegram dekstop), tersisip pada sidebar opera tinggal atur di setting karena semua media sosmed ada disini, dan telegram web.  So Guys T-Gram ini adalah aplikasi yang lebih user friendly dibanding media chat yang lain.

Cara akses tanpa menggunakan HP/SMARTPHONE bisa dilakukan dalam artian bisa diakses di device lain (laptop, tablet) tanpa perlu memasang nomor hp di device yang akan digunakan, jadi bisa kita gunakan aplikasi ini di semua device dalam waktu bersamaan dan boleh device yang lain mati dengan catatan jangan pernah logout. (NACH ini bedanya dengan WA, klo WA harus device utama atau smartphone kita hidup dan terkoneksi baru bisa dibuka di device lain ..... seru deh)

Ok langsung aja, caranya :

1.     Syarat utama telegram aktif di smartphone android.

2.      Pasang aplikasi telegram di device lain yang diinginkan, login seperti biasa dan masukkan kode yang terkirim ke telegram utama di smartphone android anda.

3.  Setelah suskses, logout telegram utama atau uninstall aplikasi telegram di smartphone androidnya.

4.    Nah telegram sudah bisa diakses tanpa perlu HP / SMARTPHONE lagi ...Anda boleh tutup aplikasi atau tutup tab browser, dan untuk akses kembali tinggal buka kembali tanpa harus konfirmasi ulang tapi ingat kalau Anda logout ya otomatis harus ulang konfirmasi lagi. .... begitcuu ....

Selamat mencoba, jangan lupa komentar ya ???

0/Post a Comment/Comments

Berikan komentar yang membangun, cantumkan identitas Anda (account e-mail) agar kami dapat follow up apa yang Anda inginkan ...
Terima Kasih atas komentar Anda !

Posting Lama

Posting Baru