Cari Tiket Murah !

Kami melayani pemesanan tiket Online dengan harga murah, silahkan klik link berikut, kemudian informasikan ke kami melalui SMS ke 081917755000 ....

Selasa, 05 Maret 2013

Menghitung Selisih Hari, Bulan dan Tahun dengan MS. Excel

Jumpa lagi bro, ... maaf bru bisa menjawab sekarang pertanyaan dari teman-teman tentang menghitung selisih Hari, Bulan dan Tahun dengan MS. Excel 2012 ..... biasa lha lgi gak ada waktu loang ... gitu dech ...

Ya langsung aja to the point aza ...



Rumus disesuaikan dengan alamat sel yang dipakai 
=DATEDIF(Mulai Tanggal,Akhir Tanggal,"interval yang dihitung")&"ket"
interval yang dihitung diisi d untuk selisih hari, diisi m untuk selisih bulan dan diisi y untuk selisih tanggal
ket diisi sesuai interval ..

Klo mo lihat file gambar lihat di sky drive saya berikut ...



Ok ... langsung dicoba ya ....
Jangan lupa komentar ..




3 comment:

rudeyz mengatakan...

asli gak bisa ngarang ya ? =DATEDIF(A6,B6,"d")&"hari"

eror DI A6 B6 formula nya udah salah

Indri Dhani mengatakan...

Valid koq Mas Rudeyz ... ada keterangan yg mungkin tidak anda perhatikan "Rumus disesuaikan dengan alamat sel yang dipakai" jadi tolong dibaca dengan lengkap dan udah dites ulang ... makasiih komentnya ,,,

Indri Dhani mengatakan...

Valid koq Mas Rudeyz ... ada keterangan yg mungkin tidak anda perhatikan "Rumus disesuaikan dengan alamat sel yang dipakai" jadi tolong dibaca dengan lengkap dan udah dites ulang ... makasiih komentnya ,,,

Share It